Iklan HP

Selasa, 25 Juli 2017

Sality KilLer Anti Virus Ringan


Sality KilLer


Sality Kiler adalah program sederhana yang mempergunakan akses command prompt untuk membantu kalian menyingkirkan virus Sality, dengan dukungan scan yang berbeda
dan mode pertahanan dari virus.
SalityKiller bukan hanya alat penghapusan virus berbahaya. SalityKiller diciptakan untuk melawan salah satu malware yang paling berbahaya.

Beberapa hal tentang virus Sality

Sality telah menciptakan kekacauan dalam masyarakat melalui penyebaran cepat di lingkungan jaringan. Seiring waktu berlalu, virus telah menjadi stealthier serta mematikan.

Virus ini menyerang file executable yang ditemukan di sistem dan kemudian memberikan hacker dengan data pribadi dan sensitif untuk mendapatkan informasi mengenai akun yang dilindungi.

Kaspersky adalah salah satu perusahaan antivirus yang telah merilis sebuah alat khusus untuk menangani penghapusan Sality dan itulah bagaimana SalityKiller diciptakan. Sementara malware tertentu juga dapat diurus secara manual, sebagian besar pengguna OS Windows lebih memilih instal perangkat lunak Anti Virus. AVG salah satu perusahaan lain yang menciptakan alat Sality pembersih khusus dan solusi antivirus lainnya juga dapat mendeteksi itu.

SalityKiller dengan fitur command prompt memindaian sederhana folder tertentu yang terinfeksi untuk menghilangkannya dari sistem dan bahkan mode monitoring.


Sementara ini tidak alat penghapusan Sality yang sempurna, SalityKiller dapat membantu menyingkirkan virus yang berbahaya yang masuk ke sistem komputer kalian sebagai langkah pertama sebelum instal antivirus yang lain untuk digunakan dan secara teratur diperbarui.

Kesimpulannya
SalityKiller adalah pilihan utama sistem pertahanan komputer kalian. Lebih baik untuk mencegah infeksi daripada mengobati.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Battlefield 1 PC Game